Surya Paloh Sebut Erick Thohir Rising Star Indonesia

Surya Paloh Sebut Erick Thohir Rising Star Indonesia
Surya Paloh. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengapresiasi kehadiran Menteri BUMN Erick Thohir, dalam silaturahmi nasional (silatnas) bidang sayap dan badan DPP Partai NasDem di Ballroom DPP Partai Nasdem, Jakarta, Kamis (2/6).

Dalam kesempatan tersebut, Surya Paloh menilai Erick sebagai tokoh muda yang berkontribusi dalam penguatan nilai-nilai Pancasila melalui BUMN.

"Bung Erick Thohir ini tokoh muda, rising star yang kami harapkan bisa memperkokoh nilai-nilai Pancasila ini ke depan, bergelut dalam perjuangan ke depan bersama dengan saudara-saudara," puji Surya Paloh.

Surya Paloh mengatakan Pancasila merupakan alat pemersatu bangsa yang paling efektif.

Dengan keberagaman suku dan agama, lanjut Surya, para pendiri bangsa mampu menemukan sebuah ideologi bangsa, yang mampu menyatukan seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami bersyukur memiliki alat pemersatu yang disebut Pancasila, maka kekuatan sila 1, 2, 3, 4, 5 inilah seharusnya yang menjadi dasar-dasar pemikiran kita. Kita harus menjadi way of life apa yang dikatakan oleh Bung Karno, way of thinking kita," ucap Surya Paloh.(chi/jpnn)

Surya Paloh menilai Erick Thohir sebagai tokoh muda yang berkontribusi dalam penguatan nilai-nilai Pancasila melalui BUMN.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News