13 Ribu Relawan Asian Games 2018 Gratis Naik Transjakarta

13 Ribu Relawan Asian Games 2018 Gratis Naik Transjakarta
Transjakarta.

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 13 ribu relawan (volunteer) Asian Games 2018 akan mendapat ID card Volunteer Asian Games yang terintegrasi dengan Transjakarta.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan para relawan akan mendapat ID card Volunteer Asian Games terintegrasi Transjakarta sebelum Agustus.

Untuk itu saat ini transjakarta bersama INASGOC maupun lembaga perbankan milik pemerintah bekerja keras merealisasikan target tersebut.

"Fasilitas ID Card Volunteer Asian Games Terintegrasi Transjakarta ini akan berlaku mulai 1 Agustus hingga 15 September bagi seluruh relawan Asian Games 2018," tutur dia.

Menurut Budi, ID Card Volunteer Asian Games Terintegrasi Transjakarta akan membantu para relawan melaksanakan tugas-tugasnya dalam menyukseskan Asian Games 2018 periode 18 Agustus hingga 2 September 2018, dengan memanfaatkan layanan gratis naik Transjakarta.

"ID Card Volunteer Asian Games Terintegrasi Transjakarta dilengkapi dengan foto maupun nama relawan sebagai identitas kepemilikan. Konsep kartu ini tentu menambah nilai kebanggaan kepada para relawan yang mendukung terselenggaranya Asian Games 2018," kata dia.

Selain relawan, ID Card Asian Games terintegrasi Transjakarta juga diberikan kepada media untuk memfasilitasi dalam melaksanakan tugas peliputan.(chi/jpnn)


Card Volunteer Asian Games Terintegrasi Transjakarta akan membantu para relawan melaksanakan tugas-tugasnya dalam menyukseskan Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News