Combiphar All Out Dukung Asian Games 2018

Combiphar All Out Dukung Asian Games 2018
Combiphar All Out Dukung Asian Games 2018. Foto: Adrianto/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Combiphar all out mendukung Asian Games 2018 melalui tujuh produk unggulannya, yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

Perseroan juga memperkenalkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas untuk mendukung event olahraga terbesar di Asia itu.

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Asian Games 2018 sebagai official supplier.

“Keikutsertaan Combiphar pada kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang ini akan memperkuat tonggak sejarah perusahaan dalam mendukung para atlet untuk meraih prestasi gemilang dan memberikan banyak kontribusi sehingga semakin mengharumkan nama Indonesia,” kata Michael dalam konferensi pers peluncuran kampanye #IndonesiaKalahkanBatas di Jakarta, Selasa (24/7).

Vice President Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar Weitarsa Hendarto menjelaskan, #IndonesiaKalahkanBatas merupakan kampanye turunan dari gerakan yang dimiliki oleh OBH Combi, yakni #BeatTheLimit atau #KalahkanBatas.

Weitarsa menambahkan, Combiphar ingin menginspirasi masyarakat Indonesia, terutama generasi muda, untuk mengalahkan segala batasan dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan.

“Strategi komunikasi ini merupakan perwujudan dari semangat yang diberikan Combiphar untuk para atlet Indonesia yang berlaga di arena kompetisi untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia,” kata Weitarsa.

Pada kesempatan tersebut, Combiphar juga meluncurkan video berdurasi 90 detik.

PT Combiphar all out mendukung Asian Games 2018 melalui tujuh produk unggulannya, yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News