134 PNS Bakal Pensiun pada November - Januari

134 PNS Bakal Pensiun pada November - Januari
Ilustrasi PNS. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Jumlah PNS Kota Sidoarjo, Jatim yang pensiun terus bertambah. Pada periode 1 November hingga 1 Januari 2019, sebanyak 134 pegawai memasuki masa purnatugas. Tahun ini total 556 PNS yang pensiun.

Sebanyak 134 PNS yang bakal pensiun dikumpulkan di Pendapa Delta Wibawa kemarin (25/10). Dalam kegiatan itu, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah memberikan piagam penghormatan sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di pemkab.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sri Witarsih menjelaskan, ada sejumlah pejabat pemkab yang purnatugas tahun ini.

Yaitu, Asisten III Kissowo Sidi, Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sri Sutarsih, serta Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Thoriqqudin.

Tahun depan ada lima pejabat eselon II yang purnatugas. Yakni, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Agoes Boedi Tjahjono, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Endang Soesijanti, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Siswojo, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Handajani, serta Kepala Dinas Perikanan M. Imam Sholeh. (aph/c6/ai/jpnn)


Pada periode 1 November hingga 1 Januari 2019, sebanyak 134 PNS memasuki masa purnatugas.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News