14 Dubes Saksikan Manado Fiesta, Micler: Selamat Datang di Kota Toleransi

14 Dubes Saksikan Manado Fiesta, Micler: Selamat Datang di Kota Toleransi
Sekkot Manado Micler CS Lakat menerima kedatangan dubes dan rombongan, di VIP Room Pemerintah Sulut di Bandara Sam Ratulangi. Foto: Dok. Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Sejumlah duta besar (Dubes) dan rombongan tiba di Kota Manado, Jumat (26/7) kemarin, untuk menghadiri pembukaan Manado Fiesta (Masta). Rombongan Dubes disambut Sekretaris Kota Manado Micler CS Lakat, di VIP Room Pemerintah Sulut di Bandara Sam Ratulangi.

Sekkot mengatakan 14 dubes untuk RI datang dari Thailand, Kolombia, Serbia, Polandia, Australia, Fiji, Srilanka, Korea Selatan, Libya, Pakistan, Laos, Oman, Filipina, dan Lebanon.

“Selamat datang di Kota Manado untuk para Dubes, dan selamat menikmati indahnya Kota Manado, kota toleransi,” kata Lakat.

Untuk diketahui, Manado Fiesta ini resmi dibuka pada Sabtu (27/7) kemarin.

Sebelumnya, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan selain sejumlah dubes, hadir diplomat, gubernur, dan wali kota se-Indonesia. Hingga artis ibu kota.

“Kehadiran mereka pastinya akan berdampak positif kedepannya. Baik untuk pariwisata maupun investasi lainnya. Dan mereka akan secara gratis ikut mempromosikan Kota Manado di negara mereka masing-masing,” ujar wali kota dua periode tersebut.

Dia juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kebersihan. “Kita harus memberikan kesan yang baik kepada tamu yang datang di Kota Manado, supaya mereka bisa kembali ke Manado setelah iven Manado Fiesta selesai,” pungkasnya.(JPG/ite/gel)


Sejumlah duta besar (Dubes) dan rombongan tiba di Kota Manado, Jumat (26/7) kemarin, untuk menghadiri pembukaan Manado Fiesta (Masta). Rombongan Dubes disambut Sekretaris Kota Manado Micler CS Lakat, di VIP Room Pemerintah Sulut di Bandara Sam Ratulangi.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News