14 Siswa SD Jadi Korban Hipnotis

14 Siswa SD Jadi Korban Hipnotis
14 Siswa SD Jadi Korban Hipnotis
BATAM - Siswa SD yang jadi korban hipnotis perempuan misterius makin banyak. Kamis (27/10), tiga siswa di Lubukbaja dan Batuaji jadi korban. Rata-rata siswa SD itu kehilangan anting emas dan perhiasan lainnya.

Modusnya sama. Pelaku masuk lingkungan sekolah, pura-pura menanyakan kabar orang tuanya. Ada yang diberi minum, ada yang langsung ditepuk pundaknya. Setelah itu, pelaku mengambil anting dan perhiasan siswa-siswa itu.

Kemarin, yang jadi korban Meilan Sari Iman Sihombing, 7, dan Nurhaya, 7, siswa kelas I SD 008 Lubukbaja di Pelita. Di Batuaji, korbannya Anisah Salsabilah, 8, siswa kelas II SDN 001 Batuaji. Total korban hipnotis itu 14 siswa SD dalam sebulan ini.

Menurut pengakuan kedua siswa SD Lubukbaja, pelakunya perempuan. Dia  mendekati mereka saat hendak masuk kelas, pukul 07.00 WIB. Perempuan penghipnotis tersebut sempat memberi mereka minuman, lalu mengusap wajah mereka dengan air.

BATAM - Siswa SD yang jadi korban hipnotis perempuan misterius makin banyak. Kamis (27/10), tiga siswa di Lubukbaja dan Batuaji jadi korban. Rata-rata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News