140 Buddy Bear Akan Sambangi Jakarta

140 Buddy Bear Akan Sambangi Jakarta
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Pemerintahan Jerman bakal menggelar acara perayaan persahabatan 25 tahun Jakarta-Berlin.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah membahas rencana itu saat menerima kedatangan Duta Besar Jerman untuk Indonesia Michael Freiherr Von Ungern-Sternberg di Balai Kota DKI, Selasa (9/1).

"Kami ada niatan untuk menggelar acara 25 tahun persahabatan Jakarta-Berlin. Sebuah display dan etalase yang disebut dengan Buddy Bear," kata Sandi di Balai Kota DKI.

Menurut Sandi, Buddy Bear merupakan simbol kebersamaan, toleransi, serta kedamaian yang selama ini terbangun di Jakarta dan Berlin.

Dia menambahkan, Buddy Bear itu akan dibawa berkeliling ke kota-kota di dunia sebelum nantinya ke Jakarta.

"Jumlahnya 140 (Buddy Bear) akan dibawa world tour keliling dunia menuju Jakarta. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan slot memajang 140 Buddy Bear ini di tempat yang akan ditentukan. Salah satunya yang kami usulkan adalah Monas," kata Sandi. (tan/jpnn)


Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Pemerintahan Jerman bakal menggelar acara perayaan persahabatan 25 tahun Jakarta-Berlin.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News