15 Km Lagi, Harimau Masuk Kota

15 Km Lagi, Harimau Masuk Kota
15 Km Lagi, Harimau Masuk Kota
JAMBI -  Warga kota Jambi harus waspadai. Posisi harimau yang sering mengamuk tersebut, saat ini sudah mendekati kota Jambi. Selasa (5/3), raja hutan tersebut mencakar petani karet di Sungai Landai, kecamatan Mestong, kabupaten Muarojambi.

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB dengan korban Wahyudi (23) warga Tempino Rt 19, dusun Kampung Legok Kecamatan Mestong. Saat ini korban di rawat di Puskesmas Tempino.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan,  pagi itu korban hendak menyadap getah di kebunnya yang berada di Rt 19 Tempino. Tiba-tiba seekor harimau menabraknya. Merasa takut korban hendak lari. Namun harimau tersebut berbaring dan mengajak korban bermain.

Merasa bukan ancaman korban mendekat lalu menggosok badan Harimau. Lalu, tanpa disangka Harimau mencakar dan tepat mengenai tangan dan pinggang korban. Bukan itu saja harimau juga mencakar paha kanan korban membuat korban berteriak dan berusaha lari.

JAMBI -  Warga kota Jambi harus waspadai. Posisi harimau yang sering mengamuk tersebut, saat ini sudah mendekati kota Jambi. Selasa (5/3), raja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News