15 Remaja Penyerang Warga di Banjarmasin Sudah Ditangkap, Motifnya

15 Remaja Penyerang Warga di Banjarmasin Sudah Ditangkap, Motifnya
Kapolresta Banjarmasin Kombes Sabana Atmojo (tengah) memimpin konferensi pers penangkapan belasan remaja kelompok bermotor yang menyerang warga di Banjarmasin Selatan, Sabtu (11/11/2023). (ANTARA/Tumpal Andani Aritonang)

jpnn.com, BANJARMASIN - Sebanyak 15 remaja penyerang warga menggunakan senjata tajam ditangkap polisi dari Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Hal itu disampaikan Kapolresta Banjarmasin Kombes Sabana Atmojo dalam konferensi pers di Mapolresta Banjarmasin, Sabtu (11/11).

Dia menyebut belasan remaja bermotor itu ditangkap pada Sabtu dini hari setelah ada laporan warga.

"Pelaku adalah pelajar dan ada juga yang sudah putus sekolah," kata Kombes Sabana Atmojo.

Penangkapan belasan remaja itu berdasarkan laporan masyarakat yang resah melihat aksi mereka.

Personel gabungan Polresta Banjarmasin kemudian menindaklanjuti laporan itu hingga menangkap 15 orang remaja berikut barang bukti sejumlah senjata tajam.

Polisi juga mengamankan lima unit sepeda motor di wilayah Banjarmasin selatan pada Sabtu dini hari tadi sekitar pukul 00.10 WITA.

Sementara empat orang terluka akibat terkena sabetan senjata tajam pelaku sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat.

Kombes Sabana Atmojo mengungkap penangkapan 15 remaja penyerang warga di Kota Banjarmasin, Kalsel. Ini motif para pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News