150 Ribu Warga Bima di DKI Dukung Anies-Sandi

150 Ribu Warga Bima di DKI Dukung Anies-Sandi
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan kepada pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno jelang pencoblosan putaran kedua pilkada DKI Jakarta, terus mengalir.

Kali ini, Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB), Nusa Tenggara Barat (NTB), mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Sandi, di posko pemenangan pasangan calon nomor urut tiga itu di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/3).

Ketua BMMB Firdaus Djuaid mengungkapkan, warga Bima yang memiliki kartu tanda penduduk ibu kota siap memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra-Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dia menegaskan, Jakarta membutuhkan pemimpin cerdas dan berintegritas. "Nah, ini ada di pasangan Anies-Sandi," tegasnya di hadapan ratusan warga Bima. Karenanya, Firdaus mengatakan bahwa ratusan ribu warga siap untuk mendukung serta memenangkan pasangan ini.

"Karena itu, 150 ribu warga Bima di Jakarta siap menangkan Anies-Sandi dan sukseskan pilgub DKI Jakarta 2017," kata Firdaus.

Menurut Firdaus, kontestasi pesta demokrasi lokal di Jakarta harus dimenangkam Anies-Sandi. Sebab, ini sudah antara hitam dan putih seorang pemimpin.

Jakarta, kata dia, kini tidak ramah dan kurang manusiawi. Karena itu, dibutuhkan gubernur yang mengerti keinginan, kebutuhan warga, dan kesejahteraan.

"Anies-Sandi dekat dengan rakyat. Itu, dapat dilihat dari program-programnya. Ayo menangkan kebenaran. Semoga perjuangan ini diridai Tuhan," tuntasnya. (boy/jpnn)

Dukungan kepada pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno jelang pencoblosan putaran kedua pilkada DKI Jakarta, terus mengalir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News