16 Ribu Bidan Desa Dijanjikan jadi PNS Januari 2016, Serius gak sih?

16 Ribu Bidan Desa Dijanjikan jadi PNS Januari 2016, Serius gak sih?
Para bidan desa PTT saat bertemu MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Belasan ribu bidan desa PTT menagih janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi untuk mengangkat mereka menjadi CPNS. Janjinya, pengangkatan dimulai Januari 2016.

"Sesuai pertemuan ntara bidan desa dengan ‎MenPAN-RB, janjinya mengangkat 16 ribuan bidan desa. Nah, ini sudah mau Januari, kami ingin mengingatkan Pak Menteri," kata Ketua Forum Bidan Desa PTT (Pusat) Indonesia Lilik Dian Eka kepada JPNN, Jumat (25/12).

Dia menambahkan, bidan desa PTT saat ini dalam keadaan harap-harap cemas. Pasalnya, MenPAN-RB sering tidak konsisten dengan pernyataannya. Itu sebabnya, Forum Bidan Desa PTT ‎(Pusat) Indonesia tidak menghentikan perjuangannya.

"Kami terus bergerak dan terus menggalang kesatuan di kalangan forum bidan desa. Kalau pemerintah tidak konsisten, kami akan melakukan gerakan lebih besar lagi," tegasnya.

Forum Bidan Desa PTT menilai, sejauh ini belum ada tindakan nyata pemerintah. Padahal proses pengangkatan CPNS sesuai janji MenPAN-RB dimulai Januari hingga Maret 2016. (esy/jpnn)


JAKARTA--Belasan ribu bidan desa PTT menagih janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News