JPNN.com

16 Tahun Berkarya, D'Masiv Gelar Konser Tunggal Perdana

Kamis, 08 Agustus 2019 – 17:25 WIB 16 Tahun Berkarya, D'Masiv Gelar Konser Tunggal Perdana - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band D'Masiv untuk pertama kalinya bakal menggelar konser tunggal perdana setelah 16 tahun berdiri. Konser bertajuk #LoveConcert itu bakal diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 6 September 2019.

Para personel Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) sangat antusias jelang konser perdana tersebut. Sebab tidak mudah bagi D'Masiv menggelar konser dan mengonsepkan sendiri.

"Konser ini sebuah perjalanan untuk kami yang 16 tahun. Ide konser bermula dari ngopi santai, ternyata diakomodir jadi konser tunggal pertama kami," kata Rian D'Masiv di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (8/8).

"Love concert ini jadi satu pencapain lagi, bikin konser setelah punya enam album. Pas juga baru rilis album keenam," sambungnya.

Sejumlah persiapan telah dilakukan D'Masiv jelang konser tunggal mereka. Salah satunya yakni mempersiapkan latihan dengan matang.

BACA JUGA: Heboh, Personel D'Masiv Berantem di atas Panggung

"Agak deg-degan, karena beda sama panggung yang biasa. Ini impian. Makanya latihan lumayan gila, 10 jam dan bakal ada latihan beberapa kali lagi," ujar Rama.

D'Masiv bakal menyuguhkan penampilan istimewa dalam #LoveConcert mendatang. Terutama dari segi repertoar dan kehadiran beberapa bintang tamu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...