Sempat Bertengkar, Rai dan Rian D'Masiv Sudah Sepanggung Lagi

Sempat Bertengkar, Rai dan Rian D'Masiv Sudah Sepanggung Lagi
Band D'Masiv. Foto: GenPi

jpnn.com, JAKARTA - Meski sempat bertengkar, Rai dan Rian D'Masiv kini telah sepanggung kembali. Keduanya tampil bersama personel D'Masiv lainnya di Emporivm, Jakarta Pusat pada Rabu (17/7) malam.

Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta sempat mengabadikan momen menghibur penonton lewat akun Instagram Story miliknya. Dalam salah satu video, tampak Rai D'Masiv yang ikut beraksi memainkan bas.

Ini merupakan panggung pertama D'Masiv setelah dihebohkan dengan kejadian pertengkaran Rian dan Rai. Kedua personel ini kedapatan bertengkar di atas panggung saat menggelar konser di Lapangan Rembiga, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Heboh, Personel D'Masiv Berantem di atas Panggung

Video pertengkaran Rian dan Rai D'Masiv sempat viral di media sosial. Dalam video tampak keduanya adu argumen di atas panggung. Bahkan Rai sempat terlihat mendorong Rian sebelum menjatuhkan bas dan meninggalkan panggung.

Manajer D'Masiv, Sisil sempat mengatakan bahwa masalah yang terjadi dikarenakan hal teknis di atas panggung. Awalnya yakni adanya teguran dari Rian saat Rai melakukan kesalahan.

Rian juga sempat memberi respons soal kabar pertengkaran dirinya dengan Rai. Menurutnya, hanya pihak D'Masiv yang tahu kejadian sebenarnya.

BACA JUGA: Rian D'Masiv: Yang Tahu Kejadian Sesungguhnya Hanya Saya dan Band Saya

Rai dan Rian terlihat telah sepanggung kembali saat tampil bersama personel D'Masiv lainnya di Emporivm, Jakarta Pusat pada Rabu (17/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News