17 Juni, PLN Sambungkan Sejuta Pelanggan Baru

17 Juni, PLN Sambungkan Sejuta Pelanggan Baru
17 Juni, PLN Sambungkan Sejuta Pelanggan Baru
JAKARTA - Tepat pada 17 Juni 2011 nanti PT PLN (Persero) kembali akan mengulirkan program Gerakan Sehari Sejuta Sambungan (GRASSS) yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Penyambungan listrik ini hanya untuk calon pelanggan yang berada dalam daftar tunggu PLN per Desember 2010.

"Pada 17 Juni 2011 nanti PT PLN kembali akan menyambungkan sebanyak satu juta pelanggan secara serentak di seluruh Indonesia. Penyambungan nanti hanya untuk calon pelanngan yang ada dalam daptar tunggu PLN sampai akhir 2010," ucap Kepala Divisi Niaga PT PLN, Benny Marbun dalam jumpa pers di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Kamis (9/6). Diungkapkan Marbun bahwa sebelumnya, pada Oktober tahun 2010 PLN juga melaksanakan program yang sama.

Adapun rinciannya kata Benny pada GRASSS kali ini, untuk operasi Indonesia Barat sebanyak 400 ribu pelanggan, Indonesia Timur 250 ribu pelangan dan Jawa-Bali 350 ribu pelanggan.

Masih menurut Benny, program  ini dilakukan PLN untuk menuntaskan semua Daptar tunggu PLN yang saat ini sekitar 1,2 juta pemohon penyambungan listrik. " Jika PLN sukses menyambungkan satu juta pelanggan ini, maka sisa daptar tunggu PLN hanya tersisa 200 ribu pelanngan lagi. Karena total jumlah daptar tunggu PLN di seluruh Indonesia tinggal 1,2 juta," pungkasnya. (yud/jpnn)

JAKARTA - Tepat pada 17 Juni 2011 nanti PT PLN (Persero) kembali akan mengulirkan program Gerakan Sehari Sejuta Sambungan (GRASSS) yang dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News