17 Kafe Menyediakan Kamar untuk Goyang Haram, Parah Banget

17 Kafe Menyediakan Kamar untuk Goyang Haram, Parah Banget
Petugas gabungan saat membongkar 17 kafe yang juga menyediakan layanan prostitusi di Gang Royal, Jakarta Utara, Rabu (5/5). Foto: Kominfotik Jakarta Utara

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Satpol PP Jakarta Utara membongkar 17 kafe yang juga menyediakan layanan prostitusi di Gang Royal, Rawa Bebek, Penjaringan, Jakut, Rabu (5/5).

Kepala Seksi Operasi dan penindakan Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara Purnama mengatakan bahwa sebanyak 100 personel gabungan dikerahkan dalam operasi penertiban tersebut.

"Ada 17 kafe yang menyediakan kamar untuk tempat PSK melayani pria hidung belang, kami tertibkan," kata Purnama saat dikonfirmasi, Kamis (6/5).

Langkah penertiban terhadap lokalisasi terselubung itu dilakukan setelah ada laporan warga yang merasa tidak nyaman dengan aktivitas tempat tersebut di bulan suci Ramadan.

Purnama menambahkan bahwa pihaknya mengamankam sejumlah barang dari 17 kafe tersebut.

"Dari sana kami sita sebanyak 24 kasur busa, 15 bangku plastik, meja, dan bangku kayu yang selanjutnya kami kirim ke Gudang Walang," ujar Purnama. 

"Dengan penertiban ini kami berharap masyarakat dapat kembali beraktivitas menjalankan Bulan Suci Ramadan tanpa terganggu," sambung Purnama. (cr1/jpnn)

Satpol PP Jakarta Utara membongkar 17 kafe yang juga menyediakan layanan prostitusi, simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News