Pensiunan PNS Mendadak Mengorok dan Roboh Saat Begituan dengan PSK

Jumat, 23 April 2021 – 23:21 WIB
Pensiunan PNS Mendadak Mengorok dan Roboh Saat Begituan dengan PSK - JPNN.com
Polisi mengevakuasi jenazah SN yang ditemukan tewas di lahan kosong Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Foto: Polsek Gadingrejo for Jawa Pos Radar Bromo

jpnn.com, PASURUAN - Pensiunan pegawai negeri sipil berinisial SN (58) ditemukan tewas di sebuah lahan kosong, Kamis (22/4) malam.

Warga Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan itu meninggal saat begituan dengan seorang pekerja seks komersial atau PSK berinisial Ft (42), asal Blandongan, Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo, Iptu Agung Jatmiko, Sn dan Ft melakukan transaksi di simpang tiga Terminal Baru, Kota Pasuruan sekitar pukul 20.00.

“Usai mencapai kesepakatan harga, Ft diajak oleh Sn untuk berkeliling kota sambil mencari tempat untuk melakukan h******n i***m. Mereka jalan-jalan kurang lebih selama dua jam,” kata Iptu Agung Jatmiko, seperti dilansir dari Radar Bromo.

Sekitar pukul 22.00, Ft dan Sn berhenti di sebuah warung yang terletak di Jalan Persatuan Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Mereka sempat makan bakso dan minum kopi.

Setelah itu, Sn mengambil karpet di jok sepeda motor miliknya dan mengajak Ft ke sebuah lahan kosong.

Tiba di lokasi tersebut, Sn dan Ft begituan dan tiba-tiba saja Sn mengorok dan roboh.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...