18 Tim Ramaikan LIMA Basketball West Java Conference

18 Tim Ramaikan LIMA Basketball West Java Conference
Laga LIMA Basketball. Foto: LIMA

jpnn.com, JAKARTA - Sepuluh tim putra dan delapan tim putri dari sepuluh perguruan tinggi akan meramaikan LIMA Basketball: Blibli.com West Java Conference (WJC) Season 7 di GOR Pajajaran, Bandung, 8-15 Juli 2019.

Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan (STIE Kesatuan) Bogor, Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Telkom University (Tel-U) Bandung, Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung, Universitas Widyatama (Utama) Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Universitas Islam Bandung (Unisba) mengirim tim putra dan putrinya untuk mengikuti LIMA Basketball WJC musim ini.

Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas (STIE Ekuitas) Bandung hanya berpartisipasi di kategori putra. LIMA Basketball WJC tahun ini juga akan menjadi laga debut untuk tim putra IPB.

Technical meeting (TM) akan dilaksanakan sehari sebelum LIMA Basketball WJC dimulai. TM tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada para peserta yang akan bertanding, mulai peraturan kompetisi, administrasi, hingga pembagian grup.

Beberapa tim yang memenangi LIMA Basketball WJC akan kembali bertanding di LIMA Basketball Nationals yang akan dihelat pada 5–12 Agustus mendatang.

Jumlah tim yang bisa melaju ke Nationals tergantung pada nilai koefisien conferencenya. Musim lalu, tim putra ITHB, Unpad, dan Unpar mampu melewati fase regional setelah menjadi tiga teratas. Untuk tim putri, hanya Unpar yang melaju ke Nationals. (jos/jpnn)


Sepuluh tim putra dan delapan tim putri dari sepuluh perguruan tinggi akan meramaikan LIMA Basketball: Blibli.com West Java Conference (WJC) Season 7 di GOR Pajajaran, Bandung, 8-15 Juli 2019.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News