UEU dan UPH Berbagi Gelar di LIMA Basketball Greater Jakarta

UEU dan UPH Berbagi Gelar di LIMA Basketball Greater Jakarta
Laga LIMA Basketball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference (GJC) Season 7, Rabu (31/7). Foto: LIMA

jpnn.com, JAKARTA - Tim basket putri Putri Universitas Esa Unggul (UEU) sukses mempermalukan tuan rumah Universitas Pelita Harapan (UPH) pada laga final  LIMA Basketball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference (GJC) Season 7, Rabu (31/7)

Kendati mendapat dukungan penuh  dari para penonton, UPH harus rela menyerahkan mahkota juara jatuh ke tangan lawan setelah mereka kalah dengan skor 53-63 dalam laga di Sports Center UPH.

Bagi UEU, kemenangan itu sekaligus juga revans atas kekalahan di tempat dan tim yang sama pada tahun lalu.

BACA JUGA: LIMA Basketball Greater Jakarta: UPH Kerja Keras Kandaskan Perbanas

UEU langsung tampil agresif sejak tip off.  Sempat menahan perolehan poin tuan rumah selama empat menit pertama, UEU unggul 8-3 di lima menit pertama.

Kuarter pertama berakhir dengan skor 12-9 untuk keunggulan UEU. Student athlete UEU Jane Charissa Adelaide Purwandoyo menjadi motor timnya di kuarter pembuka ini dengan torehan enam poin.

Pertarungan mengetat di sepuluh menit kedua. Kedua tim bergantian mengambil momentum.

UEU melesat di bagian pertama kuarter kedua dengan tambahan sembilan angka. Selain produktivitas tinggi, UEU juga menunjukkan pertahanan kuat. Ini terlihat saat  UPH tak bisa mencetak poin selama enam menit.

Tim basket putri Putri Universitas Esa Unggul (UEU) sukses mempermalukan tuan rumah Universitas Pelita Harapan (UPH) pada laga final LIMA Basketball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference (GJC) Season 7, Rabu (31/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News