Putri Ubaya Susah Payah Raih Gelar LIMA Basketball East Java Conference

Putri Ubaya Susah Payah Raih Gelar LIMA Basketball East Java Conference
Laga LIMA Basketball: McDonald’s East Java Conference Season 7, Rabu (31/7). Foto: LIMA

jpnn.com, MALANG - Tim basket putri Universitas Surabaya (Ubaya) harus melakoni babak tambahan sebelum  berhasil menekuk Universitas Airlangga dengan skor tipis  67-65 pada  final LIMA Basketball: McDonald’s East Java Conference Season 7, Rabu (31/7).

Dalam laga yang dihelat di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, itu, kedua tim harus memainkan babak tambahan setelah pada akhir kuarter keempat, kedudukan berakhir sama kuat 59-59.

Nyaris sepanjang empat babak regular, jarak poin kedua tim relatif tak terlalu jauh.   Saat kuarter pertama berakhir, Unair menutup babak dengan skor 16-15.

BACA JUGA: LIMA Basketball Greater Jakarta: UPH Kerja Keras Kandaskan Perbanas

Unair mengawali kuarter kedua dengan tembakan tiga angka Nur Aini. Tak lama kemudian, Ubaya juga mencetak tiga angka lewat lemparan Devy Kartika Putri.

Keunggulan berada di tangan Unair hingga kuarter ketiga. Namun, Ubaya terus mengejar ketertinggalan hingga kuarter keempat berakhir dengan skor imbang 59-59.

Saat waktu di waktu overtime, keunggulan berbalik dan Ubaya mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 67-65.

“Para pemain sudah bertanding dengan baik. Saya memang sudah menginstruksikan mereka untuk menekan lawan dari awal. Kami akan meningkatkan kepercayaan diri mereka di Nationals nanti karena ada beberapa pemain yang tidak bisa berpartisipasi,” kata Wellyanto Pribadi, pelatih Ubaya.

Tim basket putri Universitas Surabaya (Ubaya) harus melakoni babak tambahan sebelum berhasil menekuk Universitas Airlangga dengan skor tipis 67-65 pada final LIMA Basketball: McDonald’s East Java Conference Season 7, Rabu (31/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News