2 Balita Hilang Secara Misterius, Warga Resah, Takut

2 Balita Hilang Secara Misterius, Warga Resah, Takut
Dua bocah yang hilang. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, NIAS SELATAN - Warga Desa Eho Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, dibuat resah dan takut atas hilangnya dua anak di bawah lima tahun (balita) secara misterius.

"Kita (warga, red) berharap hilangnya kedua balita tersebut dapat diungkap pihak kepolisian agar warga tidak dihantui rasa ketakutan," ucap Samaigi Duha, warga Desa Eho Kecamatan Hibala, Minggu (18/4).

Samaigi Duha mengatakan, kasus pertama terjadi dua tahun lalu di mana korban yang hilang adalah Nurwana Athalia Manao (4) anak dari Anokho Manao dan Kristina Dachi.

Kasus tersebut telah dilaporkan keluarga korban ke Polsek Kecamatan Pulau Pulau Batu, Polres Nias Selatan, dan hingga kini korban tak kunjung ditemukan.

"Sebelum hilang, Nurwana Athalia Manao terlihat sedang bermain main sendiri di ruang tamu rumah mereka, namun pada pukul 10.00 WIB Yurtina Gaho saudara dekat orang tua korban melihat korban sudah tidak ada dan setelah dicari korban tak ditemukan hingga kini," terangnya. 

Kasus kedua terjadi pada 14 April 2021 sekitar pukul 17.00 WIB, di mana korban yang hilang adalah balita bernama Jelita Duha (2) anak dari Edini Duha dan Wilistin Laia warga desa yang sama.

"Korban juga sebelum hilang sedang bermain main di depan teras rumahnya, dan ketika dipanggil dan dicari ibunya, Jelita Duha sudah tidak ada, dan setelah dicari ke mana-mana hingga kini tak kunjung ditemukan," ungkapnya.

Menurut Samaigi, warga belum bisa memastikan penyebab hilangnya kedua balita tersebut.

Warga berharap hilangnya kedua balita tersebut dapat diungkap pihak kepolisian agar masyarakat tidak dihantui rasa ketakutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News