2 Bayi Tanpa Batok Kepala Ditinggal Keluarga

2 Bayi Tanpa Batok Kepala Ditinggal Keluarga
2 Bayi Tanpa Batok Kepala Ditinggal Keluarga
SIGLI- Dua bayi tanpa batok kepala (ancephaly), hingga kini masih dirawat di ruang Perinatologi di Rumah Sakit Umum (RSU) Sigli, Pidie. 

Bayi tersebut dirujuk bidan desa (bides) di Kecamatan Mila dan Padang Tiji ke RSU Sigli dengan waktu yang berbeda. Anehnya tidak ada keluarga yang mendampingi, hingga membuat pihak medis kelabakan.

"Saya telah melihat langsung bayi tanpa batok kepala  di ruang perinatologi RSU Sigli. Kondisi terakhir bayi itu masih stabil," kata Direktur Badan Layanan Umum (BLU) RSU Sigli, dr Safwan SPM," menjawab Metro Aceh (Grup JPNN), Senin (11/2).

Katanya, satu bayi itu berasal dari Gampong Mesjid Andeu, Kecamatan Mila. Dirujuk ke RSU Sigli, Minggu (10/2) sekira pukul 10.00 WIB. Lalu satu lagi berasal dari Gampong Teungoh Peudaya, Kecamatan Padang Tiji, Pidie. Bayi itu masuk Rumah Sakit Sigli, Senin (11/2) sekira pukul 08.00 WIB.

SIGLI- Dua bayi tanpa batok kepala (ancephaly), hingga kini masih dirawat di ruang Perinatologi di Rumah Sakit Umum (RSU) Sigli, Pidie.  Bayi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News