2 Gadis Cantik Mondar-Mandir dengan Kuda di Kantor KPU

2 Gadis Cantik Mondar-Mandir dengan Kuda di Kantor KPU
Dua gadis cantik menunggangi kuda, ikut mengantar jagonya mendaftar Pilgub Sulsel. Foto: istimewa for Fajar Online

jpnn.com, MAKASSAR - Dua gadis cantik mengundang perhatian massa, saat bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mendaftar ke kantor KPU di Makassar, Rabu (10/1) pagi.

Di tengah kerumunan massa mayoritas pendukung IYL-Cakka, kedua gadis itu mondar-mandir di halaman kantor KPU dengan menunggangi kuda.

Keduanya mengenakan baju berwarna putih berlogo Salam Punggawa. "Hidup Punggawa Macakka," teriak massa melihat aksi para gadis di atas kuda.

Selain aksi gadis cantik yang menyita perhatian, puluhan perempuan yang mengenakan seragam sama juga terlihat berbaur di kerumunan massa. Mereka mengenakan kacamata hitam, sambil ikut melakukan yel-yel "Rakyat Bersatu, Tak Bisa Dikalahkan."

Berdasarkan pantauan Fajar Online, pendaftaran IYL-Cakka diiringi dengan berbagai kreativitas warga di depan KPU. Mulai panggung hiburan rakyat, membawa atribut khusus, hingga bergoyang bersama.

Tak hanya itu, puluhan komunitas nelayan juga tak mau ketinggalan. Bahkan, mereka membawa sebagian peralatan nelayannya sebagai bukti jika dukungan rakyat memang dari berbagai elemen masyarakat.

"Kami ingin buktikan, bahwa IYL-Cakka memang didukung berbagai elemen. Termasuk kami sebagai nelayan," kata Amiruddin, warga asal Takalar. (fo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Surat Terbuka Untuk Pak SBY

Di tengah kerumunan massa, tampak dua gadis cantik mondar-mandir di halaman kantor KPU dengan menunggangi kuda.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News