2 Jenazah Korban AirAsia QZ8501 Sudah Rusak, Sulit Diidentifikasi

2 Jenazah Korban AirAsia QZ8501 Sudah Rusak, Sulit Diidentifikasi
2 Jenazah Korban AirAsia QZ8501 Sudah Rusak, Sulit Diidentifikasi. Foto Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Dua jenazah penumpang AirAsia QZ8501 kembali ditemukan, Minggu (18/1) oleh anggota TNI-AL di KRI Banda Aceh. Jenazah tersebut ditemukan mengapung di dekat lokasi penyelaman pencarian badan pesawat di Selat Karimata, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Sebagai mana dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN), dua jenazah yang ditemukan tersebut mengapung sekitar pukul 10.30 WIB, dan masih terikat sabuk pengaman (seat belt) di kursi pesawat.

Setelah berhasil dievakuasi dari laut, jenazah itu langsung dibawa dengan KRI Sibolga ke Kumai untuk selanjutnya dioper ke kapal SAR.

Belum ada keterangan resmi tentang jenis kelamin korban. “Kondisi jenazah sudah rusak. Ini memang unpredic table dan tidak bisa kami analisis,” kata Panglima Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksda Widodo kepada wartawan di KRI Banda Aceh yang sedang berada di Selat Karimata. (nto/awa/jpnn)

 


PANGKALAN BUN – Dua jenazah penumpang AirAsia QZ8501 kembali ditemukan, Minggu (18/1) oleh anggota TNI-AL di KRI Banda Aceh. Jenazah tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News