2 Kepala Daerah Hadiri Peresmian Rumah Sakit Siloam, Mantap

2 Kepala Daerah Hadiri Peresmian Rumah Sakit Siloam, Mantap
Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dan Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina menghadiri acara peresmian rumah sakit ke-40 Siloam. Foto: dokumentasi Siloam Hospitals

jpnn.com, BANJARMASIN - Dua kepala daerah, yaitu Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dan Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina meresmikan Siloam Hospitals Banjarmasin sebagai rumah sakit ke-40 pada Selasa, 24 Mei. 

Gubernur Sahbirin Noor mengungkapkan, pembangunan kesehatan tidak hanya oleh pemerintah, tetapi juga kerja sama dengan swasta dan masyarakat.

“Kami mendukung kehadiran Siloam yang merupakan bagian dari grup rumah sakit terkemuka di Indonesia," ujar Gubernur Sahbirin.

Dia melanjutkan, dengan pengalaman, jaringan, kompetensi, dan komitmen untuk keselamatan pasien, Siloam diyakini bisa berkontribusi positif dalam melayani lebih banyak masyarakat, terutama di Kota Banjarmasin.

Kehadiran RS Siloam ini, tambahnya, membuktikan kepedulian pihak swasta untuk memajukan dan meningkatkan dunia kesehatan.

Dilengkapi beragam spesialisasi antara lain kanker (onkologi), anak, bedah umum, kebidanan dan kandungan. Ini diperkuat jajaran tim dokter spesialis, sub-spesialis,  

Siloam Hospitals Banjarmasin bertujuan mengembangkan pelayanan kanker di Kalimantan Selatan. Siloam Hospitals Banjarmasin juga membangun kerja sama erat dengan pusat kanker terpadu Siloam Hospitals Group yaitu MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta.

“Kerja sama ini akan memudahkan pasien mendapatkan pelayanan kesehatan maksimal, terutama penanganan kanker,” tutur dokter spesialis penyakit dalam konsultan hematologi onkologi medik MRCCC Siloam Hospitals Semanggi Prof. Dr. dr. Aru W. Sudoyo, Sp.PD-KHOM. 

rumah sakit ke-40 Siloam Hospitals Banjarmasin diresmikan dua kepala daerah sekaligus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News