2 Kunci Kemenangan Persija Menurut Teco

2 Kunci Kemenangan Persija Menurut Teco
Presiden Joko Widodo menyerahkan Piala Presiden 2018 kepada Persija Jakarta di SUGBK, Jakarta, Sabtu (17/2) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas keberhasilan tim Macan Kemayoran meaaih gelar juara Piala Presiden 2018.

Hasil tersebut didapatkan setelah mereka membungkam Bali United dengan skor 3-0 di final yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2) malam.

Kunci kemenangan Persija menurut dia karena seluruh tim bekerja keras dan mampu menunjukkan kerja sama antarlini yang padu.

"Terima kasih kepada semua komponen dalam tim. Kami semua kerja dengan teamwork yang bagus, kami pun bisa menghasilkan hal yang bagus," katanya, usai pertandingan.

Teco menegaskan, faktor lain yang menjadikan permainan Persija benar-benar maksimal dalam pertandingan ini adalah dukungan dari suporter setianya, The Jakmania.

"Hari ini kami bisa angkat piala karena The Jakmania. Piala ini buat the Jakmania. Mereka datang banyak, stadion penuh. Bagus, bagus sekali, terima kasih buat semua," tutur pelatih asal Brasil tersebut.

Hal yang sama juga diutarakan oleh kapten tim Persija, Ismed Sofyan. Menurutnya, penantian dari The Jakmania sudah terbayarkan dengan prestasi menjuarai Piala Presiden.

"The Jakmania sudah lama menunggu untuk Persija juara, dan sekarang kami juara. Tropi ini untuk seluruh pendukung Persija," tegas Ismed. (dkk/jpnn)

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyebut setidaknya ada dua hal yang membuat timnya berhasil meraih Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News