Simic Cetak Gol Salto, Jokowi Salami Anies

Simic Cetak Gol Salto, Jokowi Salami Anies
Marko Simic. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo tampak menikmati pertandingan final Piala Presiden 2018.

Itu terlihat dengan ekspresinya yang terus fokus memyaksikan laga yang berakhir untuk kemenangan Persija Jakarta atas Bali United dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2).

Marko Simic dan Novri Setiawan menjadi pahlawan dalam laga ini dengan gol yang dicetak.

Simic mencatatkan dua gol pada menit ke-20 dan 45, kemudian Novri mencetak gol pada menit ke-63. Dengan kemenangan ini, Persija memastikan diri menjadi juara.

Jokowi menunjukkan ekspresi yang paling berbeda saat gol kedua tercipta lewat sepakan salto Simic.

Dia tampak tertawa, bertepuk tangan, kemudian berdiri. Di hadapan Menpora Imam Nahrawi, Jokowi tampak langsung menyalami Anies Baswedan, yang merupakan Gubernur Jakarta.

Sebelum pertandingan, Anies memang sempat memprediksi Persija bakal menang. Dengan keunggulan dua gol saat Simic mengubah skor menjadi 2-0, menjadikan laga hampir pasti menjadi milik Persija. Karena itu, Jokowi tak ragu untuk memberikan ucapan selamat kepada Anies.

Gubernur berkacamata itu pun menyambut jabatan tangan Presiden dan dia sempat menunjukkan angka dua dengan isyarat jarinya, bahwa Persija sudah mencetak dua gol. (dkk/jpnn)

Presiden Jokowi menyaksikan laga Final Piala Presiden, yang berakhir dengan kemenangan telak Persija atas Bali United, salah satunya gol salto Marko Simic.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News