Mantap! Media Kroasia Ikut Beritakan Kemenangan Persija

Mantap! Media Kroasia Ikut Beritakan Kemenangan Persija
Berita media Kroasia soal keberhasilan Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018. Foto: net

jpnn.com - Striker asing Persija Jakarta Marko Simic terus menjadi buah bibir seiring keberhasilannya mengantarkan Macan Kemayoran menjuarai Piala Presiden 2018.

Dia tak hanya mencetak dua gol kemenangan Persija di final, tapi juga memborong gelar individu yakni sebagai top scorer dan pemain terbaik turnamen.

Alhasil, prestasi Simic pun mendapatkan perhatian dari media di negara asalnya, Kroasia. Salah satu media olahraga mentereng di sana, Nogometplus, menulis kesuksesan pemain 30 tahun tersebut membawa Persija meraih piala.

"Marko Simic membawa Persija Jakarta meraih piala," bunyi judul berita media tersebut, Minggu (18/2)

Dalam berita tersebut, juga terpampang foto Persija Jakarta saat merayakan pesta juara. Simic terlihat berada di barisan terdepan, dengan mengenakan bendera Kroasia.

Sementara itu, CEO Persija Gede Widiade berharap, fenomena Super Simic tak berhenti di sini. Dia ingin permainan pemain yang mencetak 11 gol di Piala Presiden tersebut bisa moncer saat kompetisi berjalan.

"Simic harus bisa terus membuktikan kualitasnya. Ke depan masih ada AFC Cup dan juga Liga 1 2018 yang menanti. Dia harus bisa memberikan banyak gol untuk Persija," terangnya. (dkk/jpnn)


Salah satu media olahraga mentereng di Kroasia, Nogometplus, memberitakan kemenangan Persija di Piala Presiden dan peran Marko Simic di dalamnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News