2 Oknum Tentara Diduga Terlibat Penyerangan Kantor Satpol PP Denpasar, Duh

2 Oknum Tentara Diduga Terlibat Penyerangan Kantor Satpol PP Denpasar, Duh
Ilustrasi kasus penyerangan. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Dua oknum TNI terlibat dal?a?m peristiwa penyerangan terhadap anggota dan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar, Bali yang terjadi pada Minggu (26/11).

Kedua oknum tentara di lingkungan Kodam IX/Udayana itu pun sudah ditangkap dan diserahkan ke Pomdam setempat.

Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana Kolonel Kavaleri Fadjar Wahyudi Broto menyebut dua oknum prajurit itu ialah Praka JG dan Pratu VS.

Mereka ditangkap pada Senin malam oleh tim intel Kodam IX/Udayana.

Penangkapan dilakukan setelah didapat informasi dugaan keterlibatan aparat TNI dalam penyerangan terhadap anggota dan juga Kantor Satpol PP Denpasar.

Menurut Kolonel Fadjar, tim intel Kodam dengan gerak cepat mengadakan investigasi terhadap tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan yang diduga dilakukan oleh oknum TNI tersebut.

"Dengan kerja keras, Tim Intel Kodam sudah menangkap oknum TNI tersebut berinisial Praka JG dan Pratu VS," kata Fadjar, Selasa (28/11).

Kedua oknum tentara itu lantas diserahkan ke Polisi Militer Kodam (Pomdam) IX/Udayana untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut.

Kolonel Kavaleri Fadjar Wahyudi Broto angkat bicara soal 2 oknum tentara diduga terlibat penyerangan anggota dan Kantor Satpol PP Denpasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News