2 Orang Ini Akhirnya Ditangkap, Aksi Mereka Viral, Korbannya Ibu-ibu

2 Orang Ini Akhirnya Ditangkap, Aksi Mereka Viral, Korbannya Ibu-ibu
Dua pelaku kasus penjambretan yang beraksi di Jalan Swakarsa IVa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/4), saat diamankan di Mapolsek Duren Sawit. Foto: Dokumentasi Polres Metro Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Aksi dua pria menjambret ponsel warga di Jalan Swakarsa IVa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/4), terekam CCTV dan viral di media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, korban yang merupakan ibu bernama Tea (47) sedang mengobrol dengan warga lainnya di pinggir jalan.

Kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor kemudian melintas dan berhenti di depan korban.

Pelaku langsung menjambret ponsel milik korban.

Namun, korban ternyata bisa kembali merebut ponsel miliknya dari pelaku.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan kedua pelaku awalnya sempat bertanya suatu alamat kepada korban.

"(Pelaku) berpura-pura menanyakan alamat lanjut menarik hanphone milik korban. Selanjutnya terjadi tarik-menarik handphone dan korban berhasil mengambil kembali handphone miliknya dari tangan pelaku," kata Ahsanul dalam keterangan tertulis, Rabu (6/4).

Warga setempat pun sempat mengejar kedua pelaku, tetapi gagal.

Aksi dua pria yang meresahkan warga di Jalan Swakarsa IVa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/4), terekam CCTV dan viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News