2 Pemain Ini Bikin Van Gaal Kesal

2 Pemain Ini Bikin Van Gaal Kesal
Louis Van Gaal. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal melayangkan kritikan kepada pemainnya. Secara khusus, Van Gaal menyoroti kinerja Ashley Young dan Antonio Valencia.

Menurut Van Gaal, kedua pemain itu tak mampu bertahan dengan baik sebagai full back. Padahal, dengan kondisi beberapa pemain yang masih dihantam cedera, Van Gaal berharap penggawa lainnya bisa menutupinya.

“Saya senang dengan Ashley Young dan Antonio Valencia sebagai wing backs. Namun, tidak senang ketika mereka sebagai full backs. Mereka tak cocok dengan peran bertahan yang ortodoks,” terang Van Gaal di laman Tribal Football, Jumat (26/12).

Van Gaal mengakui, badai cedera yang menerpa tim berjuluk Setan Merah itu membuatnya pusing tujuh keliling. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu tak bisa leluasa memilih pemain.

“Luke Shaw dan Rafael da Silva tidak cukup fit. Itu adalah hal yang tidak bagus. Saya terpaksa harus memilih. Sebagai pelatih, itu hal yang tak bagus,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal melayangkan kritikan kepada pemainnya. Secara khusus, Van Gaal menyoroti kinerja Ashley Young


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News