Heat Jadikan LeBron Pecundang di Miami

Heat Jadikan LeBron Pecundang di Miami
Heat Jadikan LeBron Pecundang di Miami

jpnn.com - MIAMI - Comeback LeBron James ke Miami berakhir buruk. LeBron yang kini membela Cleveland Cavaliers menjadi pecundang setelah ditekuk Miami Heat dengan skor 91-101 di AmericanAirlines Arena, Jumat (26/12) WIB.

Itu adalah comeback perdana LeBron setelah meninggalkan Miami Heat. Sebelumnya, megabintang berjuluk King James itu merupakan bintang utama Heat dalam rentang 2010-2014 lalu.

Padahal, performa LeBron sejatinya sangat mengilap. Pemilik empat gelar Most Valuable Player itu mampu mendonasikan 30 poin dan delapan assist. Namun, performa LeBron tetap tak bisa menghindarkan Cavaliers dari kekalahan.

“Kami ke sini hanya untuk bertanding. Kami datang dengan tujuan kami serta melakukan apa yang perlu dilakukan terkait dengan profesi kami,” terang LeBron di laman ESPN.

Di kubu Heat, Dwyane Wade menjadi top performer setelah mampu menyumbangkan 31 poin dan lima rebound. Luol Deng juga tampil ciamik dengan donasi 25 poin dan delapan rebound. (jos/jpnn)


MIAMI - Comeback LeBron James ke Miami berakhir buruk. LeBron yang kini membela Cleveland Cavaliers menjadi pecundang setelah ditekuk Miami Heat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News