Djajang Lupakan Danur

Djajang Lupakan Danur
Djajang Nurjaman. Foto: istimewa

jpnn.com - BANDUNG - Rencana Persib Bandung untuk merekrut Danurwindo sebagai pendamping Djajang Nurjaman dipastikan batal. Penyebabnya, lisensi Danur ternyata belum memenuhi syarat untuk tampil di Kompetisi antarklub Asia.

"Danurwindo tidak jadi. Ada alasan yang sama dengan saya. Saya memiliki harapan bisa bekerja sama dengannya, tapi tidak bisa," kata Djajang, saat dihubungi Jumat (26/12) pagi.

Karena itu, dia pun langsung mengalihkan pilihan kepada beberapa pelatih lainnya. Siapa? Dia enggan membocorkan terlebih dulu sampai ada keputusan pasti. Khawatirnya, jika disebut terlebih dulu ternyata gagal seperti saat ini.

"Sudah ada nama yang saya rekomendasikan lagi ke manajemen. Kalau sudah jelas, baru akan saya umumkan," ucap pelatih berkumis tersebut.

Djajang sendiri saat ini sudah memegang lisensi B AFC. Untuk mendampingi tim di Liga Champions Asia, Djajang harus memiliki lisensi A. (upi/mas)


BANDUNG - Rencana Persib Bandung untuk merekrut Danurwindo sebagai pendamping Djajang Nurjaman dipastikan batal. Penyebabnya, lisensi Danur ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News