Persib Optimis jadi yang Terbaik di Piala Wali Kota Padang

Persib Optimis jadi yang Terbaik di Piala Wali Kota Padang
Atep. Foto: istimewa

jpnn.com - BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Atep optimistis menatap ajang pramusim, Piala Wali Kota Padang 4-8 Januari nanti. Deputi kapten tim musim lalu tersebut mengatakan skuat Djadjang Nurdjaman bakal meraih prestasi terbaik di turnamen itu.

Selain Persib, rencananya ada lima klub lain yang akan bersaing yakni, Semen Padang, PSP Padang, Persiba Balikpapan dan dua tim Malaysia Super League Selangor FA dan Serawak FA.

Meskipun waktu persiapan terbilang mepet, Atep tetap pede. "Kita punya waktu 10 hari sebelum turnamen. Memang kurang ideal dan mepet dan ini pun bisa dikatakan kurang menguntungkan dari sisi persiapan. Tapi kita tetap akan berusaha dan bekerja keras untuk hasil yang terbaik," ungkap Atep seperti dilansir dari situs resmi klub, Jumat (26/12).

Atep menilai, ada sisi positif yang dapat dipetik dari turnamen pramusim tersebut. Seperti, lebih mudahnya head coach Djanur menyusun kerangka tim dengan melakukan pertandingan melawan tim-tim sepadan. Artinya, turnamen tersebut bisa menjadi ajang pemanasan sebelum kompetisi dimulai.

"Bisa menjadi patokan juga saat menghadapi tim luar karena rencananya akan ada dua tim dari luar. Setidaknya kita akan mempunyai bayangan untuk persiapan kita di LCA (Liga Champion Asia) atau Piala AFC," pungkasnya. (adk/jpnn)


BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Atep optimistis menatap ajang pramusim, Piala Wali Kota Padang 4-8 Januari nanti. Deputi kapten tim musim lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News