Indra Sjafri Pilih Lakukan Seleksi Tertutup

Indra Sjafri Pilih Lakukan Seleksi Tertutup
Indra Sjafri. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Seleksi pemain tahap kedua bakal dilakukan oleh pelatih Bali United Pusam FC (Busam), Indra Sjafri mulai hari ini, Jumat (26/12) di Bali. Namun, kali ini seleksi dilakukan tertutup.

Apa yang dilakukan oleh Indra ini berbeda dengan saat seleksi di Jogjakarta, 21-24 Desember lalu. Saat itu, Indra melakukan seleksi terbuka terhadap beberapa pemain. "Saya lakukan seleksi tertutup. Hanya putra daerah Bali yang saya seleksi," katanya saat dihubungi, Jumat (26/12).

Mengapa tertutup? Indra tak mau terganggu dan tak mau ada pihak yang menganggu seleksi. Dengan begitu, pelatih 51 tahun tersebut fokus untuk memilih dan menilai pemain per pemain.

Indra tak menyebut berapa jumlah pemain yang akan diseleksi. Tapi, dia telah memiliki kriteria siapa pemain yang akan dipilih nantinya. "Skill-nya itu sudah umum. Tapi saya ingin pemain ini bisa cepat menangkap apa yang saya inginkan," ungkap dia. 

Niat Indra merekrut putra Bali ini pun disambut positif oleh beberapa pemain Bali di klub-klub ISL lainnya musim lalu. Mereka banyak yang berdatangan untuk diseleksi olehnya. (upi/mas)


JAKARTA - Seleksi pemain tahap kedua bakal dilakukan oleh pelatih Bali United Pusam FC (Busam), Indra Sjafri mulai hari ini, Jumat (26/12) di Bali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News