Panaskan Mesin, Borneo FC Jajal Persiba

Panaskan Mesin, Borneo FC Jajal Persiba
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Klub-klub Indonesia Super League (ISL) mulai memanasi mesin jelang bergulirnya kompetisi Februari 2015 nanti. Laga uji coba antar klub setara menjadi pilihan. 

Salah satu yang getol mengejar lawan adalah klub promosi, Pusamania Borneo FC. Mereka mengumumkan bakal beruji coba melawan Persiba Balikpapan, pekan depan.

"Benar kami sudah dapat lawan, dan akan beruji coba melawan Persiba Balikpapan," kata manajer tim Dandri Daury saat dihubungi JPNN.com, Jumat (26/12) siang.

Untuk waktu dan lokasi pertandingan, Dandri menyebut di kandang Persiba Balikpapan pada Senin (29/12) nanti. "Kami senang mendapatkan lawan tim satu kasta, ISL. Ini bagus untuk mematangkan persiapan tim kami menghadapi musim depan," terang dia.

Sejauh ini, memang Borneo FC adalah tim yang pemainnya sudah seratus persen siap menyambut musim baru. Mereka telah memiliki 28 pemain, dari total 30 kuota maksimal yang diperbolehkan oleh operator kompetisi, PT Liga Indonesia

Sementara itu, sang lawan Persiba berbeda kondisinya dengan Borneo. Mereka belum menentukan tim seratus persen karena masih dalam tahap seleksi pemain. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Djajang Lupakan Danur

JAKARTA - Klub-klub Indonesia Super League (ISL) mulai memanasi mesin jelang bergulirnya kompetisi Februari 2015 nanti. Laga uji coba antar klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News