2 Pemain Ini Jadi Kunci Kemenangan Inter

2 Pemain Ini Jadi Kunci Kemenangan Inter
inter it

jpnn.com - MILAN – Perubahan strategi yang diterapkan pelatih Inter Milan Roberto Mancini berbuah manis. Inter sukses menekuk AC Milan dengan skor 1-0 (0-0) di San Siro, Senin (14/9) dini hari WIB.

Mancini harus menerapkan strategi berbeda dengan menempatkan Gary Medel sebagai bek tengah. Itu dilakukan karena Joao Miranda tak bisa bermain setelah dihantam cedera.

“Medel tahu dua penyerang Milan karena dia berhadapan dengan mereka beberapa kali di Amerika Selatan. Dia juga bermain reguler sebagai bek di Chile,” terang Mancini di laman Football Italia.

Selain itu, Mancini juga memuji performa yang ditunjukkan Iva Perisic. Meski baru bergabung, penggawa tim nasional Korasia itu ternyata langsung nyetel dengan Inter.

“Perisic bisa bermain di beberapa posisi. Namun, saya hanya melatihnya tiga hari lalu di latihan. Kami harus membutuhkan waktu untuk membuat pemain anyar lebih padu,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 


MILAN – Perubahan strategi yang diterapkan pelatih Inter Milan Roberto Mancini berbuah manis. Inter sukses menekuk AC Milan dengan skor 1-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News