Guarin: Gol Ini Akan Bertahan Dalam Sejarah

Guarin: Gol Ini Akan Bertahan Dalam Sejarah
afp

jpnn.com - MILAN – Fredy Guarin menjadi pahlawan Inter Milan saat melakoni laga ketiga Serie A 2015/2016. Guarin tampil sebagai aktor utama ketika Inter menekuk AC Milan dengan skor 1-0 (0-0) di San Siro, Senin (14/9) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Guarin berhasil mencetak gol pada menit ke-58. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak bisa dimentahkan kiper Milan.

“Apakah itu adalah gol paling penting dalam karier saya? Tentu saja itu adalah pertandingan superpenting. Gol seperti ini akan bertahan dalam sejarah,” terang Guarin di laman Mediaset Premium.

Hasil itu mengantarkan Inter ke puncak klasemen setelah membukukan sembilan poin. Sebelumnya, Inter juga sukses menumbangkan Atalanta dan Carpi.

“Saya dedikasikan gol ini ada anak karena mereka adalah kehidupan saya. Saya sudah mengatakan bahwa sebagai tim kami terus berkembang karena punya kualitas lebih baik,” tegas Guarin. (jos/jpnn)

 


MILAN – Fredy Guarin menjadi pahlawan Inter Milan saat melakoni laga ketiga Serie A 2015/2016. Guarin tampil sebagai aktor utama ketika Inter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News