2 Pemain Senior Masih Bela Persija Musim Depan

2 Pemain Senior Masih Bela Persija Musim Depan
Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman. Foto: Persija Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta masih akan dibela dua pemain seniornya pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Kedua pemain tersebut Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto setelah mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Macan Kemayoran.

Manajemen Persija Jakarta memberikan kedua pemain dengan kontrak berdurasi satu musim dan meyakini kehadiran Maman serta Tony akan memberikan dampak positif untuk penggawa muda Macan Kemayoran.

Maman Abdurahman mengucapkan terima kasih kepada manajemen klub yang masih memberikan kepercayaan untuk membela Persija Jakarta musim depan.

Pemain kelahiran Jakarta, 12 Mei 1982, itu mengaku rencana jangka panjang Thomas Doll yang membuat dirinya yakin untuk memperpanjang kontrak.

"Alhamdulillah saya akan tetap bermain untuk Persija di musim selanjutnya. Banyak perkembangan dan perubahan yang dibawa Thomas Doll dari musim lalu," ungkap Maman dikutip dari rilis yang diterima, Rabu.

"Melihat dari semua proses dan rencana pelatih membuat saya yakin untuk terus melanjutkan karier di Persija. Saya bangga bisa terus memberikan kontribusi kepada tim," sambungnya.

Mantan pemain Persib Bandung tersebut menambahkan dirinya mempunyai ambisi dalam satu tahun ke depan. Bukan soal sekadar memberikan yang terbaik di lapangan, tetapi lebih dari itu.

Persija Jakarta masih akan dibela dua pemain senior ini pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News