Sabtu, 18 Agustus 2018 – 13:47 WIB

2 Pemotor Tewas Ditabrak Truk Tronton

Minggu, 12 Agustus 2018 – 04:01 WIB
2 Pemotor Tewas Ditabrak Truk Tronton - JPNN.COM

jpnn.com, JAWA BARAT - Satu unit mobil tronton bernomor polisi B 9087 TXR menabrak empat sepeda motor. Kecelakaan ini terjadi karena kehilangan kendali akibat rem blong di Jalan Raya Rengas Bandung, Kampung Ceger, Desa Tanjung Baru, Jumat (8/10) pagi.

Tabrakan itu membuat dua orang pengendara yakni Deva dan Nurhuda tewas.

Kejadian bermula saat empat sepeda motor yang ditabrak itu berhenti saat ada mobil yang putar balik di putaran balik Ilegal.

Tiba-tiba, dari arah belakang muncul tronton dengan kecepatan yang cukup tinggi dan langsung menabrak empat sepeda motor itu.

Tronton yang dikendarai Firdaus (40), tidak bisa dikendalikan dan menabrak yang ada di depannya.

Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi, AKP makmur menjelaskan, sopir tronton, Firdaus awalnya tidak tahu kalau rem mobilnya blong.

“Jadi menurut pengakuan sopir tronton, dia sudah melihat kendaraan di depannya berhenti, saat menginjak rem, ternyata kendaraan tidak berhenti, sehingga kendaraan yang ada di depannya tertabrak,” katanya.

Selain menyebabkan dua orang meninggal dunia, tronton itu juga membuat pengendara lainnya, Ilham, Samsul dan Antonio dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawat lebih lanjut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar