2 Warga Depok jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT610

2 Warga Depok jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT610
Dani Untoro menunjukkan foto Muhammad Jufri (39), korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di perairan Tanjung Karawang

jpnn.com, DEPOK - Dua warga Kota Depok Jawa Barat, Muhammad Jufri dan Imam Riyanto menjadi korban jatuhnya Lion Air JT610 di perairan Karawang, Senin (29/10).

Kedua pria tersebut masih dalam pencarian tim SAR di lokasi jatuhnya pesawat.

Beberapa jam setelah kabar JT610 hilang kontak, awak media Radar Depok yang mengetahui adanya korban asal Depok bergegas meluncur ke rumah korban.

Pertama, mengunjungi kediaman korban Muhammad Jufri di Kompleks Perumahan Sawangan Permai Blok F4, Jalan Cucak Rowo RT09/RW09 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan.

Di luar rumah duka, tampak sejumlah warga tengah berbincang. Ketua RT09 Dani Untoro yang ditemui mengaku kaget bahwa ada warganya yang menjadi korban pesawat jatuh. Terakhir, Jufri masih ada di rumah pada Sabtu (27/10).

“Kami masih menunggu informasi dari pihak keluarga, karena belum ketemu,” ujar Dani kepada Radar Depok.

Dani mengatakan Jufri sangat bermasyarakat. Bahkan, saat pulang kerja pria yang menjadi Kepala Seksi DJKN di Kementerian Keuangan tersebut kerap kumpul bersama warga. Dani masih ingat, sempat diberi kopi Gayo saat Jufri bertugas di Aceh.

Dani sangat mengenal warganya yang memiliki tiga anak dari hasil pernikahan Jufri dengan Meri Sundari. Jufri pun setiap akhir pekan, sering berolahraga dengan gaya anak muda.

Muhammad Jufri bekerja di Kementerian Keuangan dan Imam Riyanto di BPK, menjadi korban kecelakaan Lion Air JT610.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News