Tragedi Lion Air JT 610: PMJ Kerahkan Tim Trauma Healing

Tragedi Lion Air JT 610: PMJ Kerahkan Tim Trauma Healing
Ilustrasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. (Foto: ntmc polri/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya telah menyiapkan sejumlah polwan untuk melakukan trauma healing terhadap para keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Karawang, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, para polwan itu ditempatkan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Semuanya akan ditempatkan di sana. Nanti kepada keluarga korban akan diberikan trauma healing,” ujar dia, Selasa (30/10).

Namun, Argo belum bisa memerinci berapa jumlah personel yang dikerahkan. "Polda Metro akan mengikuti dengan Mabes Polri, jadi nanti leading Psikologi Mabes Polri, sementara PMJ siap untuk membantu,” sambung dia.

Sebelumnya, pesawat Lion Air tujuan Soekarno Hatta, Tangerang-Pangkal Pinang hilang kontak pada Senin 29 Oktober 2018 pagi lalu tak lama usai take off sekitar pukul 06.20 WIB.

Setelah 13 menit ada di udara, kemudian pesawat dinyatakan jatuh di Perairan Karawang, Jawa Barat. (cuy/jpnn)


Jajaran Polda Metro Jaya telah menyiapkan sejumlah polwan untuk melakukan trauma healing terhadap para keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News