20 Diva untuk Kanker Payudara

20 Diva untuk Kanker Payudara
Andien. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Sebuah konser istimewa dihelat tadi malam di Plenary Hall JCC. Sebanyak 20 diva Indonesia tampil sepanggung selama seratus menit dalam pertunjukan yang bertajuk Hello! Loves You Charity Concert: Changing Life-Diva Reunion. Semua penghasilan bersih akan disumbangkan kepada Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta.

Dalam jumpa pers beberapa jam sebelum konser, Dedi Kuswara dari Hello! mengungkapkan rasa bangganya. Menurut dia, ini kali pertama 20 diva bernyanyi bersama dalam satu panggung. ’’Konsep awalnya adalah kolaborasi dan mengawinkan suara-suara. Tak menyangka hasilnya seperti ini,’’ ucapnya.

Salah seorang diva yang ikut jumpa pers, Titi D.J., menyatakan sangat senang bisa ikut berpartisipasi. Dia mendapat kesempatan berduet dengan Vina Panduwinata. ’’Dia adalah penyanyi yang saya look up. Saya puja-puji. Karena pas saya baru meniti karir, dia sudah duluan,’’ katanya.

Vina juga tak kalah girang. ’’Saya juga senang banget. Bisa duet seperti ini. Apalagi, kolaborasi sama Andien. Dia selalu membuat cantik lagu-lagu yang ada,’’ ucapnya.

JAKARTA – Sebuah konser istimewa dihelat tadi malam di Plenary Hall JCC. Sebanyak 20 diva Indonesia tampil sepanggung selama seratus menit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News