20 Kontestan KDI 6 Siap Bertarung

20 Kontestan KDI 6 Siap Bertarung
KONTESTAN - Inilah ke-20 kontestan KDI 6 yang mulai 23 Mei ini bakal hadir di layar kaca demi memperebutkan tiket ke grandfinal nantinya. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Gelaran acara musik KDI 6 segera dimulai, di mana TPI akan kembali menyiarkannya secara live mulai 23 Mei. Sebanyak 20 kontestan dari berbagai kota di tanah air pun telah siap "tempur" menunjukkan kepiawaiannya.

Berdasarkan keterangan pihak TPI, ke-20 kontestan itu ialah Fendi (Palembang), Rahma (Aceh), Hendra (Polewali Mandar), Tari (Padang), Putra (Langkat), Via (Banjarmasin), Yudi (Bengkulu), Yuni (Makassar), Fika (Makassar), Poni (Banjarmasin), Dinda (Medan), Adnan (Polewali Mandar), Rini (Banjarmasin), Riska (Bandung), Meti (Grobongan), Givri (Medan), Devi (Cirebon), Iva (Sumedang), Ayu (Surabaya), serta Ila (Palu).

Disebutkan, tajaan program KDI 6 ini berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya. Acara yang berslogan "KDI 6... Berjuta Rasa" itu, bakal melibatkan dua tokoh musik ternama tanah air, yaitu Rhoma Irama dan Bertha. Bang Haji Rhoma dengan konsep revolusi dangdut dan Sonet 2, telah berkomitmen untuk mendukung penuh KDI 6. Sementara sebaliknya, TPI juga sudah bertekad mengembalikan kejayaan musik dangdut yang tengah redup.

"Rhoma akan membawa KDI 6 identik dengan nilai-nilai kesopanan, sehingga dapat mengangkat citra musik dangdut menjadi lebih berkelas, elegan, dan tetap asyik," ujar Corporate Secretary TPI, Wijaya Kusuma Soebroto, kepada wartawan dalam acara "Perkenalan Kontestan KDI 6 dan Pengumuman Pemenang Lomba Menulis dan Foto Apresiasi Program TPI", di The Cone at 3 Degrees, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Selasa (19/5).

JAKARTA - Gelaran acara musik KDI 6 segera dimulai, di mana TPI akan kembali menyiarkannya secara live mulai 23 Mei. Sebanyak 20 kontestan dari berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News