Sheila Marcia Jomblo Lagi

Sheila Marcia Jomblo Lagi
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Sheila Marcia Joseph putus cinta lagi. Status baru itu didapatnya setelah dia putus asrama dengan Jupiter Fourtissimo, kekasihnya selama meringkuk dalam penjara.

Cewek yang sudah menghirup udara bebas sejak Maret 2009 lalu itu belum mau bercerita siapa kekasihnya sekarang, setelah hubungannya dengan Roger Danuartha juga sudah kandas.

“Ya, seperti yang kalian lihat aku bersama temen-temen dan mama. Aku ngerasa nyaman aja bersama mama. Dengan dia (Jupiter), ya mungkin ini yang terbaik buat kita, aku lagi pengin sendiri,” ujar Sheila disela-sela launching album Matta Band, di MU Cafe Sarinah, Jakarta, Rabu (13/5).

Cewek 20 tahun kelahiran Malang itu mengaku belum memikirkan untuk menggandeng lelaki baru setelah putus dengan Jupiter. “Ya, sekarang ini aku lagi fokus dengan kerjaan dan syuting. Soal pacar gak usah dipaksain, nanti ketemu sendiri yang sayang dengan aku. Sekarang kalau kemana-mana aku lebih nyaman sama mama aja,” ujarnya.(gus/JPNN)


Berita Selanjutnya:
Gita Gutawa Jadi Dubber

JAKARTA – Sheila Marcia Joseph putus cinta lagi. Status baru itu didapatnya setelah dia putus asrama dengan Jupiter Fourtissimo, kekasihnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News