Jadi Dosen, Marcelino Diajak Mahasiswi Foto Bareng

Jadi Dosen, Marcelino Diajak Mahasiswi Foto Bareng
Marcelino dan Dewi. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Dewi, isteri aktor Marcelino sempat tak terima bila suaminya memutuskan mengajar di Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Soalnya, Dewi akan sering ditinggal dan khawatir cemburu dengan mahasiswa dari sang aktor beken tersebut. Namun demi pengabdian dan menyelesaikan studi S2 Hukum, Dewi merelakan dan beralih mendukung pria bernama lengkap Marcelle Brinette Renee Lefrandt itu.

"Iya, waktu dia diminta jadi dosen, saya sempat terkejut. Begitu juga dengan mahasiswa yang diajarinya, juga terkejut. Tapi menurut cerita Marcel, uniknya para mahasiswa-mahasiswi malah minta nomor ponsel dan foto bareng sama dosennya," ujar Dewi yang tak henti memeluk Marcel, sambil tertawa.

Setelah berjalan mengajar sejak Januari 2009, lanjut Dewi, dirinya kini sangat men-support apa yang telah dilakukan oleh Marcel. Hal yang sama disampaikan Marcel. Meski harus bolak-balik Jakarta-Manado, dirinya tak akan mengurangi kecintaan kepada isteri, termasuk tak akan meninggalkan dunia selebritas.

"Ya, sekarang aku lagi menyelesaikan S2. Ya, sembari itu rektor menawarkan agar saya mengabdi. Ya, saya terima, karena menjadi dosen itu pekerjaan yang mulia. Lagipula, aku merupakan alumni di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi," paparnya.

JAKARTA - Dewi, isteri aktor Marcelino sempat tak terima bila suaminya memutuskan mengajar di Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News