200 Anak Ikuti Khitanan Massal Bank BJB

200 Anak Ikuti Khitanan Massal Bank BJB
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (Bank BJB) menyelenggarakan khitanan massal pada Rabu (3/7). Foto: Bank BJB

jpnn.com, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (Bank BJB) menyelenggarakan khitanan massal pada Rabu (3/7).

Bertempat di Gedung Olah Raga Bank BJB, Jalan Naripan, Kota Bandung, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 200 orang peserta dan  dihadiri oleh seluruh jajaran direksi Bank BJB.

Khitanan massal tersebut merupakan program yang sering diselenggarakan Bank BJB sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan khususnya terhadap masyarakat sekitar.

BACA JUGA: Bank BJB Masuk 100 Brand Paling Bernilai 2019

Kegiatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang dilaksanakan sepanjang tahun 2019.

Salah satu faktor pendukung lainnya adalah dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2019.

Kegiatan diselenggarakan pada awal bulan karena momen libur anak sekolah.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB M. As’Adi Budiman menuturkan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan Bank BJB ini merupakan pengejewantahan dari visi perbankan sebagai agen perubahan nasional.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (Bank BJB) menyelenggarakan khitanan massal pada Rabu (3/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News