2012, Kotim Boleh Rekrut CPNS

2012, Kotim Boleh Rekrut CPNS
2012, Kotim Boleh Rekrut CPNS
SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memastikan bahwa tahun 2011 ini tidak ada perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Namun tahun depan, Kotim akan mengusulkan formasi untuk perekrutan CPNS tahun 2012.

Bupati Kotim, H Supian Hadi mengatakan, berdasarkan hasil konsultasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, tahun ini tidak ada penerimaan CPNS di seluruh Indonesia. Tahun depan, Pemerintah Kabupaten Kotim melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) berupaya agar bisa melakukan penerimaan CPNS, khususnya untuk tenaga kesehatan dan guru

"Berdasarkan rapat koordinasi bidang kepegawaian di Palangka Raya, diperoleh informasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bahwa Kabupaten Kotawaringin Timur tidak termasuk dalam daftar moratorium pengadaan CPNS," kata Supian Hadi di Sampit,  Kamis (27/10).

Sementara itu, keinginan CPNS Kabupaten Kotim hasil penerimaan pada 2010 lalu, agar bisa mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) prajabatan, segera terwujud. Pemerintah kabupaten memastikan bahwa diklat prajabatan tersebut akan dilaksanakan pada November atau bulan depan.

 

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memastikan bahwa tahun 2011 ini tidak ada perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News