2017, Arema Dipastikan Ganti Pelatih

2017, Arema Dipastikan Ganti Pelatih
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus akhirnya memutuskan nasib pelatih asingnya, Milomir Seslija. Manajemen telah mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Kepastian itu dilontarkan manajemen dan diumumkan di situs resmi Arema. Hal itu berarti, pada musim kompetisi 2017 mendatang, bakal ada muka baru yang menukangi klub berjuluk Singo Edan.

Kegagalan Milo membawa Singo Edan menjadi jawara ISC A 2016 sebenarnya tak membuat pelatih kapok menggunakan tenaganya. Hanya, saat tahap negosiasi kontrak baru untuk musim kompetisi 2017 mendatang, berjalan ekstra alot.

Karena tak kunjung mencapai sepakat, akhirnya kontrak pun tak berlanjut. Selama menangani Singo Edan, Milo telah menyumbangkan dua trofi. Pertama Bali Island Cup 2016, kemudian berlanjut di turnamen pra musim ISC A 2016 yang digagas oleh korps kepolisian, Bhayangkara Cup 2016.   

"Hari ini tanggal 20 Desember 2016, Arema memberikan informasi telah bersepakat dengan coach Milomir Seslija untuk tidak meneruskan kerjasama di musim kompetisi ISL 2017," kata general manager Arema FC, Ruddy Widodo dalam laman resmi klub.

Sejauh ini, memang belum banyak nama yang beredar disebut-sebut bakal menukangi Singo Edan pada musim 2017. Namun, sosok pelatih asing dan lokal sedang digodok oleh pelatih untuk segera diputuskan.

"Kami tak ingin umumkan kandidatnya, karena kalau gagal kami rekrut, akan mengecewakan Aremania dan hanya memberikan harapan-harapan. kalau sudah pasti, nanti kami umumkan," tandasnya.(dkk/jpnn)


MALANG - Arema Cronus akhirnya memutuskan nasib pelatih asingnya, Milomir Seslija. Manajemen telah mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News