Wiihh...Rizky Pora Mau Gunakan Bonus Buat Hal yang Mulia

Wiihh...Rizky Pora Mau Gunakan Bonus Buat Hal yang Mulia
Rizky Pora. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pemain Timnas Rizky Pora tak mau berfoya-foya dengan bonus dari pemerintah usai berjuang di final Piala AFF 2016. 

Uang Rp 200 juta yang sudah masuk ke rekeningnya, bakal digunakan untuk hal yang bermanfaat. "Saya mau gunakan uangnya untuk bantu-bantu orang tua," katanya saat ditemui, Selasa (20/12).

Rizky menjelaskan, dia juga masih memiliki adik yang masih menjalani kuliah di salah satu universitas di Ternate. Karena itu, dia merasa bertanggung jawab untuk bisa memastikan pendidikan adiknya tersebut selesai sampai lulus kuliah. 

"Nanti duit bonusnya juga ‎mau digunakan untuk membantu adik saya untuk biaya kuliahnya, sampai lulus," tegas winger kiri skuat Garuda tersebut. 

Memang beberapa pemain sudah memiliki keinginan tersendiri untuk memanfaatkan bonus dari pemerintah usai berjuang di AFF. Jumlah bonus yang diterima oleh pemain pun cukup lumayan, mencapai Rp 200 juta. 

Total negara mengeluarkan Rp 5,7 miliar untuk bonus pemain dan ofisial Timnas. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Pemain Timnas Rizky Pora tak mau berfoya-foya dengan bonus dari pemerintah usai berjuang di final Piala AFF 2016.  Uang Rp 200 juta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News