Senin, 25 Maret 2019 – 19:21 WIB

2018, Penyewaan Wifi Sudah Tempuh 13 Kali Keliling Bumi

Kamis, 27 Desember 2018 – 19:00 WIB
2018, Penyewaan Wifi Sudah Tempuh 13 Kali Keliling Bumi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Menutup tahun 2018, perusahaan rintisan lokal penyedia sewa pocket wifi yakni JavaMifi melaporkan bahwa mereka menorehkan capaian yang positif.

Dilaporkan, perangkat travel wifi yang mereka sediakan tercatat sudah menempuh perjalanan bersama para traveler sejauh 583.916.520 kilometer atau setara 13 ribu kali mengelilingi bumi! Ini dengan asumsi jarak untuk sekali mengelilingi bumi adalah 46.250 kilometer (Eratosthenes).

Founder JavaMifi Andintya Maris mengungkapkan, pertumbuhan JavaMifi sepanjang 2018 mencapai sekitar 800 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Indikator itu menunjukkan betapa besarnya pasar traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri, ditambah kesadaran tinggi untuk memasukkan travel Wi-Fi sebagai hal wajib saat bepergian.

"Pengetahuan masyarakat terhadap kebutuhan travel Wi-Fi semakin terbuka dengan gencarnya inovasi, promo, dan layanan distribusi meluas yang kami hadirkan sepanjang tahun ini. Ke depannya, JavaMifi akan tetap menghadirkan berbagai inovasi dan solusi bagi traveler yang ingin menghemat pengeluaran untuk biaya internet, koneksi stabil, serta membutuhkan cakupan negara paling luas," ungkap Andintya di Jakarta, Rabu (26/12).

Saat ini, JavaMifi bekerja sama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet yang stabil dan mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Sepanjang 2018, JavaMifi meluncurkan berbagai inovasi layanan, seperti Fitur Tiongkok tanpa VPN, layanan pascabayar JavaMifi PRO, Pickup point di jaringan Indomart dan Alfamart, serta pembukaan beberapa booth resmi JavaMifi di Bandara Internasional di Indonesia. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar